Keinginan belum tentu kebutuhan||Narsisnya dafa hahahaha

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Mungkin kini Aku bingung cara mengusir insomnia dan mengundang ngantuk.Hingga akhirnya upload foto GJ dan nulis2 diblog yang cukup lama kuduakan ini.mungkin ini namanya keinginan.Lalu guys Apa yang membuatmu begitu ingin?mungkin Kamu bingung “ingin” apa yang saya maksud.Banyak hal,tergantung ingin apa Kamu sekarang.Ingin tidur mungkin,makan bakso mungkin.Tidur sambil makan bakso mungkin juga haha..narsis ga jelas seperti Saya upload banyak foto hehe..
atau hal2 yang sifatnya jangka panjang.Ingin menabung,menikah,bisa juga beli mobil.. cie cie yang ini Saya juga pingin keles.Namun banyak diantara kita tidak tahu atau bahkan tidak begitu bisa memilah dan membedakan mana “butuh” mana “ingin”.
“Aku ingin punya jaket salju”.Padahal tinggal di iklim tropis.”Aku mau nanas”.padahal lagi hamil tuh..”Aku ingin istrinya tetanggaku” wkwkw wah yang ini bukan inhin.tapi perampokan istri orang..
Dan masih banyak lainya.yang pasti teman.
Tuhan menjajikan memenuhi kebutuhanmu,tapi tidak semua keinginanmu.karena semua keinginanmu belum tentu kebutuhanmu.

Tinggalkan komentar